Rabu, 01 April 2009

About Me

Mari Kita Ubah Ide Gila Menjadi Sesuatu Yang Luar Biasa

Sudah sejak lama saya ingin melanglang buana di dalam dunia kata-kata, dunia yang tak bertepi, dunia yang hanya dibatasi oleh imajinasi. Kata-kata yang terangkai menjadi jalinan kisah tentu akan bermakna. Banyak manfaat yang dapat dipetik, tidak saja oleh yang menuliskannya, tetapi juga bagi yang membacanya. Cerita tentang ilmu, pengalaman, kenangan, adalah kumpulan kata-kata, yang akan abadi kalau sudah dituliskan.

Sudah lama pula saya ingin menjadi orang yang dapat mengabadikan ilmu, pengalaman, dan kenangan itu dalam kata-kata, sehingga akhirnya saya menerjunkan diri dan kehidupan dalam penulisan buku (publikasi, biografi, penulisan kreatif), artikel (musik dan golf), dan penulisan naskah-naskah pidato. Dan saat kehabisan kata-kata, atau bila ada yang memintanya, maka saya merambah juga dunia penerjemahan.

Dunia kata-kata itu ternyata memang tanpa batas. Makin diselami makin terasa dalamnya. Makin direguk aliran kata-katanya, makin terasa hausnya.

Mari kita bersama-sama menjalin kisah dan cerita dalam kata-kata. Mari kita persatukan ide-ide dan pengalaman kreatif dan penuh motivasi kita. Mari kita diskusikan ide-ide kita, mulai dari yang waras sampai yang gila. Bagi saya tak perlu takut disangka gila, selama kita tahu prinsip-prinsip yang kita pakai secara taat. Gila dan jenius hanya dipisahkan selarik garis tipis. Saat kita gagal, kita akan dicap gila. Saat kita berhasil kita akan dicap jenius.

Bagi Anda yang berminat mendiskusikan ide-ide tak biasa, ataupun ide-ide gila, silakan hubungi saya. Mari kita ubah ide gila itu menjadi sesuatu yang luar biasa.

Selamat berkarya....

Salam hangat dari Depok.

ttd.

Dedi Alfiandri Allison

Anda bisa mengontak saya di:
email: 
de.alfiandri@gmail.com, 
de_alfiandri@yahoo.com

phone:
+6287775442758

Tidak ada komentar:

Posting Komentar